28 Januari 2014

Pujiono - Manisnya Negeriku (Chord)


Judul: Manisnya Negeriku
Artis: Pujiono
Acara: Audisi Indonesian Idol 2014

Kunci Gitar Pujiono - Manisnya Negeriku

Intro: G Em C D Bm G Em memang manis-manis gula-gula C D G begitu juga negeri kita tercinta Em Em banyak suku-suku dan budaya C D G ada jawa sumatera sampai papua Am Em semuanya.. ada disini D G hidup rukun dan berseri-seri G Em ragam umat-umat agamanya C D G ada islam ada kristen hidup budha Am Em semuanya.. ada disini D G bersatu di bineka tunggal ika Em indonesia negara kita tercinta Bm kita.. semua wajib menjaganya Am D jangan sampai kita terpecah belah G oleh pihak lainnya Em pancasila dasar negara kita Bm dengan UUD tahun '45nya Am D jangan sampai kita diadu domba G oleh bangsa lainnya G Em ragam umat-umat agamanya C D G ada islam ada kristen hidup budha Am Em semuanya.. ada disini D G bersatu di bineka tunggal ika Em indonesia negara kita tercinta Bm kita.. semua wajib menjaganya Am D jangan sampai kita terpecah belah G oleh pihak lainnya Em pancasila dasar negara kita Bm dengan UUD tahun '45nya Am D jangan sampai kita diadu domba G oleh bangsa lainnya Em indonesia negara kita tercinta Bm kita.. semua wajib menjaganya Am D jangan sampai kita terpecah belah G oleh pihak lainnya Em pancasila dasar negara kita Bm dengan UUD tahun '45nya Am D jangan sampai kita diadu domba G oleh bangsa lainnya

Pujiono - Manisnya Negeriku (Chord) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wahyu trialinggan c

45 comments:

  1. ralat dikit admin...
    itu liriknya ada yg salah
    ada islam ada kristen hidup budha..
    harusnya
    ada islam ada kristen hindu budha..
    jadi bukan hidup tapi hindu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah mengingatkan ya..

      Hapus
    2. masih belum dirubah itu ._.

      Hapus
  2. wah mantapppp lagunya mudahn sukse ya kang pujiono

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya nih.. lagunya keren dan menginspirasi

      Hapus
  4. ada lirik yang salah gan maaf
    "ada islam ada kristen hidup budha"
    di lagunya itu
    " ada Islam ada Kristen Hindu Budha. "
    terima kasih

    BalasHapus
  5. Ngefans buangeddd.... ma lagu ini.. :) Maju mas Mujiono wkwkwwkw

    BalasHapus
  6. Maju terus...salah dikit g pa2 nmanya jg manusia..hehehe...mantap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya gan.. kebetulan waktu dengerin sambil ngetik agak ngantuk...

      Hapus
  7. Ayo hilangkan kepenaatan politik dibangsa ini,dengarkan lagu pujiono

    BalasHapus
  8. RALAT min....
    Hidup rukun dan berseri-seri..
    seharusnya > hidup rukun damai berseri-seri

    BalasHapus
  9. Jarang ada orang seperti mas pujiono, dimana orang lain sibuk dengan politik gembor" visi misi, padahal cuma modus, tapi dia, tetap berpegang teguh pd nasionalismenya. Salut dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. mas pujiono selalu tegar ya..

      Hapus
    2. Super jempol dech buat mas pujiono

      Hapus
    3. kok ceritanya ga nyambung, antara pengamen di indonesia idol sama dunia politik? LOL

      Hapus
  10. Sip Banget, wong Cilacap yo mas..
    apik epooll.. hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,, sip banget.. aku suka gayane!! ahhahaha

      Hapus
  11. Ini baru lagu yg mempunyai arti bermakna Dan berisi....
    Ditunggu lg karyanya mas PUJIONO....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga nyiptain lagu lagi deh..
      ane juga penasaran nih ..

      Hapus
  12. keren lagu nya mas,,,, :D
    jempol dah buat mas PUJIONO,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jempol 4 dah buat mas pujiono..
      ditunggu karya selanjutnya

      Hapus
  13. hahaha iyah tuuh ada yg salah kok hidup budha....kkkkk hindu kali yeeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah ketik gan.. #kurang fokus. hahaha

      Hapus
  14. lagu untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kita, salut untuk bang pujiono, aku mendengarnya aja merinding, begitu menyentuh dengan keadaan negara kita saat ini, semoga apa yang kita cita citakan untuk negeri ini tercapai, seperti lirik lagu bang puji, layak dapat penghargaan neh atas karya seni yang sarat makna yg terkandung. bravo bang pujiono... sukses selalu dalam berkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien.. emang mas pujiono pantas kalau dapat penghargaan ya. Lagunya bagus dan mampu menumbuhkan rasa semangat bersatu...

      Hapus
  15. good music and good luck for you
    semoga menjadi artis yang alami tanpa basa - basi dan dikenal masyarakat indonesia

    BalasHapus
  16. aku suka lagunya mas pujiono . . .
    selamat berjuang untuk mas pujiono. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan.. aku juga suka lagunya mas pujono..

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.