31 Mei 2014

Esok Kan Bahagia - D'Masiv Ft. Ariel, Giring, Momo

Di indonesia banyak sekali bencana yang terjadi dan hal itu menggugah D'Masiv untuk menciptakan lagu yang berjudul "Esok Kan Bahagia". Lagu ini diciptakan untuk memberikan rasa semangat bahwa kesedihan yang dialami ini akan menjadi kebahagiaan di hari esok.

Rian membawakan lagu ini bersama vokalis Noah, Nidji dan Geisha. Lagu ini sangat bagus dan bagi anda yang ingin memainkan gitarnya silahkan dilihat chordnya dibawah ini.

chord esok kan lebih baik d'masiv
Judul: Esok Kan Bahagia
Artis: D'Masiv Ft. Ariel, Giring, Momo
Album: Single
Tahun: 2014
Genre: Pop

Kunci Gitar Esok Kan Bahagia - D'Masiv

[Intro] C F [2x] C Em7 Kesedihan hari ini Am7 C/G F C F bisa saja jadi bahagia.. esok hari C Em7 Walau kadang kenyataan Am7 C/G F C F Tak selalu seperti apa yang.. di inginkan G F Dan ku ikhlaskan s’galanya G F Keyakinan ini membuatku bertahan F C Hidup yang kujalani G Am Masalah yang kuhadapi F C Semua yang terjadi G Am F Pasti ada hikmahnya C Em7 Walau kadang kenyataan Am7 C/G F C Tak selalu seperti apa yang.. di inginkan.. G F Kan kuserahkan semuanya.. G F Keyakinan padanya menjadi kan ku tenang F C Hidup yang kujalani G Am Masalah yang kuhadapi F C Semua yang terjadi G Am F Pasti ada hikmahnya F C ku kan terus berjuang G Am ku kan terus bermimpi F C tuk hidup yang lebih baik G Am F tuk hidup yang lebih indah F harus yakin (harus yakin) G pasti bisa (pasti bisa) C D7 F C C F G C G Ooo... (ooo..ooo) Am F Ooo... (ooo..ooo) C G Ooo... (ooo..ooo) C F O..ooo.. C G Ooo... (ooo..ooo) Am F Hidup kan lebih indah C G Ooo... (ooo..ooo) C F O..ooo.. hidup yang lebih indah C Em7 Am7 C/G F C Kesedihan hari ini bisa saja jadi bahagia.. esok hari

Esok Kan Bahagia - D'Masiv Ft. Ariel, Giring, Momo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 comments:

  1. Kumplit sekali kunci gitarnya.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. iya gan.. semoga anda suka

      Hapus
    2. trims ya yg punya link ini, sangat membantu, jarang sekali ada yg memberi chord di lirk , well done

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.