2 Juni 2014

Petra Sihombing - Dihatiku

Petra Sihombing adalah seorang musisi tampan kelahiran jakarta pada tahun 1992. Ia sudah mampu memperlihatkan bakatnya di usia tiga tahun. Maka tidak heran kalau saat ini bakatnya sudah berkembang dan dikenal banyak orang melalui lagu-lagu yang diciptakannya.

Ada lagu yang sempat menjadi sangat populer dikalangan remaja yang akrab dengan aplikasi Wechat karena lagu tersebut muncul pada iklan Wechat. Lagunya berjudul "Mine" dan jika anda ingin memainkan gitarnya, anda bisa lihat chordnya disini.

Selanjutnya ini adalah lagu Petra Sihombing yang berjudul Dihatiku yang dirilis pada tahun 2009. Bagi anda yang suka silahkan simak liriknya dibawah ini.

chord petra dihatiku
Judul: Dihatiku
Artis: Petra Sihombing
Album: Petra Sihombing 2009

Lirik Lagu Petra Sihombing - Dihatiku

ku tak tahu apa bisa.. ku bertahan bersamamu.. tapi ku tahu satu hal.. ku menyayangimu dirimu memang tak mudah.. memilikimu.. [Reff:] semua yang kita alami.. yang telah kita jalani semua telah terukir.. dan tak kan terganti.. dihatiku.. -- music -- ku tak mau kehilangan.. walau berat bersamamu.. masalah hanya cobaan.. ku kan terus bersamamu.. memang tak mudah.. memilikimu.. tapi jangan pergi.. tetap di sini.. semua yang kita alami.. yang telah kita jalani.. semua telah terukir.. dan tak kan terganti.. semua yang kita alami.. yang telah kita jalani.. semua telah terukir.. dan tak kan terganti.. dihatiku.. -- music -- semua yang kita alami.. yang telah kita jalani.. semua tlah terukir.. dan tak kan terganti.. semua yang kita alami.. yang telah kita jalani.. semua tlah terukir.. dan tak kan terganti.. semua yang kita alami.. yang telah kita jalani.. semua tlah terukir.. dan tak kan terganti.. dihatiku..

Petra Sihombing - Dihatiku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.