31 Mei 2014

The Overtunes - Sayap Pelindungmu (Chord)

Lagu yang berjudul Sayap Pelindungmu merupakan lagu dari group band The Overtunes. Band ini mempunyai personil yang unik yaitu satu keluarga jadi mereka adalah saudara. Pada saat mencari judul lagu, akhirnya maka mereka menyumbang dengan kata Sayap Pelindungmu yang mewakili kata cinta.

Sebelumnya kurang cocok tapi lama-lama banyak yang suka akhirnya terciptalah lagu ini. Lagu ini dikemas dalam CD yang berisi 2 buah lagu dan pernah dijual dengan sistem pre-order sebanyak 500 CD oleh pihak sony.

kunci gitar sayap pelindungmu overtunes
Judul: Sayap Pelindungmu
Artis: The Overtunes
Album: Sayap Pelindungmu EP 2013

Kunci Gitar Sayap Pelindungmu - The Overtunes

[INTRO:] G G G saat kau jatuh.. lukai hati.. Em D C G di manapun itu.. i'll find you G G saat kau lemah.. dan tak berdaya.. Em D C G lihat diriku.. Untukmu [Reff:] C kapanpun mimpi terasa jauh Bm Em C Oo ingatlah sesuatu, Ku akan selalu D G jadi sayap pelindungmu.. C saat duniamu mulai pudar.. Bm Em C dan kau merasa hilang, Ku.. akan selalu D G jadi sayap pelindungmu.. G G saat kau takut.. Oo.. Dan tersesat Em D C G di manapun itu.. i'll find you G G air matamu.. takkan ter..jatuh Em D C G lihat diriku.. untukmu Kembali ke Reff G Em C [2x] Am walau kau.. tak.. sang..gup.. Bm ku takkan menyerah.. Am ku ada.. untukmu.. Kembali ke Reff C D G ku akan selalu.. jadi sayap pelindungmu.. hoo.. oo.. oo.. hye.. ye.. [OUTRO:] G Em C G

The Overtunes - Sayap Pelindungmu (Chord) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.