10 Juni 2014

Afgan - Ku Mohon

Setelah sukses dengan album L1ve to Love, Love to L1ve akhirnya saat ini afgan mengeluarkan single Religi yang berjudul "Ku Mohon". Sempat sebelumnya para artis seperti Dadali, D'Masiv dan lainnya juga mengeluarkan album Religi.

Memang seperti bulan suci sebelumnya, banyak sekali para artis yang mengeluarkan single-single religi. Seperti Apakah single religi dari Afgan ini?.. Simak dibawah ini.

kunci gitar afgan ku mohon
Judul: Ku Mohon
Artis: Afgan
Album: Single Religi 2014

Lirik Lagu Afgan - Ku Mohon

setiap hariku.. mohon agar Kau senantiasa memberiku ketenangan.. dalam hati kekuatan menempuhi segala.. dugaan yang mencoba ini pasti.. punya artinya kau beriku harapan.. menjawab segala persoalan hadapi semua dalam tenang dengan rasa kesungguhan ku doa Kau selalu.. mengawasi segala Gerak-geriku.. berkatilah.. Ku perlu rahmat dari-Mu Reff: Oh Tuhan, terangkan hati dalam sanubariku untuk menempuhi segala hidup penuh jabaran ini.. Oh Tuhan ku berserah segalanya kepada-Mu agar.. jiwaku tenang dalam bimbingan-Mu.. selalu.. music ada kala ku merasa.. hidup ini seperti kaca.. jikalau tidak bersabar, hancur berlerailah akhirnya tabahkanlah hatiku.. melalui semua itu oh.. kuatkanlah.. jagakanlah diriku.. Kembali ke Reff [2x]

Afgan - Ku Mohon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.