31 Mei 2014

Afgan - Katakan Tidak (Chord)

Afgan merupakan seorang penyanyi yang mempunyai nama asli Afgan Syah Reza dan mulai terkenal di tahun 2008 sejak mengeluarkan single yang berjudul "Terima Kasih Cinta". Di tahun 2013 ia mengeluarkan album ke 3 nya yaitu L1ve to Love, Love to L1ve yang terdiri dari 10 track lagu.

Lagu "Katakan Tidak" merupakan lagu yang mempunyai nomer track pertama dan saat ini sedang banyak disukai oleh pecinta musik indonesia. Bagi anda yang menyukainya silahkan simak chord gitarnya dibawah ini.

chord afgan katakan tidak
Afgan: Katakan Tidak
Artis: Afgan
Album: L1ve to Love 2013

Kunci Gitar Afgan - Katakan Tidak

[intro] Dm Em Am 3x Gm F Em Am Dm Em Am kekasihku jangan macam-macam padaku Dm Em Am cukup satu macam saja kepadaku Dm Em Am Gm jangan terus.. kau bagi-bagi cinta.. mu F Em Am cukup sayangi aku.. huh.. [#] Dm Em Am kekasihku jangan terus mengujiku Dm Em Am aku mau.. kamu mendengarkan aku Dm Em Am Gm jangan terus.. kamu menggenit temanku F Em Am di depan mataku... huu.. [Reff:] Dm Em Am katakan tidak pada selingkuh.. Dm Em Am katakan tidak pada mendua.. Dm Em Am Gm katakan tidak pada semua.. F Em Am yang sudah miliki kekasih Dm Em Am katakan tidak pada berdusta.. Dm Em Am katakan tidak tebar pesona.. Dm Em Am Gm katakan tidak pada lainnya.. F Em Am cukup.. aku.. satu.. Kembali ke #, Reff [music] Dm Em Am [4x] Dm Em Am katakan tidak pada selingkuh.. (selingkuh) Dm Em Am katakan tidak pada mendua.. (mendua) Dm Em Am Gm katakan tidak pada semua.. F Em Am yang sudah miliki kekasih Dm Em Am katakan tidak pada selingkuh.. Dm Em Am katakan tidak pada mendua.. (mendua) Dm Em Am Gm katakan tidak pada semua.. F Em Am yang sudah miliki kekasih Dm Em Am katakan tidak pada berdusta.. (berdusta) Dm Em Am katakan tidak tebar pesona.. Dm Em Am Gm katakan tidak pada lainnya.. F Em Am cukup.. aku.. satu.. F Em Am cukup.. aku.. satu.. F Em Am cukup.. aku.. satu..

Afgan - Katakan Tidak (Chord) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.