5 Juni 2014

Dadali - Berikanlah AmpunanMu

Bulan kemenangan untuk umat islam sebentar lagi akan datang. Bulan suci merupakan hari kemenangan yang ditunggu-tunggu karena disana banyak sekali kesempatan untuk beribadah yang lebih baik.

Dengan datangnya bulan tersebut, di dalam dunia permusikan banyak musisi yang menciptakan lagu religi. Seperti yang sudah meluncurkan singlenya yaitu BCL, D'Masiv dan kali ini disusul oleh Dadali dengan single yang berjudul "Berikanlah AmpunanMu".

Seperti Apa lagunya, langsung saja lihat dibawah ini.

chord dadali berikanlah ampunanmu
Judul: Berikanlah AmpunanMu
Artis: Dadali
Album: Single Religi Juni 2014

Lirik Lagu Dadali - Berikanlah AmpuanMu

aku hamba Mu.. yang penuh dosa.. sering ku lupakan Mu.. jauh dari Mu.. uu.. uu.. gelapnya hati.. gelisahkanku.. semakin ku terlalut.. dalam khilaf ku.. tanpa Mu.. ku tersesat.. hilang tak berarah tak ada tu..juan.. air.. mata, dalam penyesalan sungguh ku malu, kepada Mu Tuhan.. [Reff:] beri..kanlah aku ampunanan Mu hanya padaMu.. aku berharap.. beri..kanlah aku cahaya Mu menuju jalan Mu.. menuju ridho Mu.. gelapnya hati.. gelisahkan ku.. semakin ku terlalut dalam khilaf ku tanpa Mu ku tersesat.. hilang tak berarah tak ada tu..juan.. air mata, dalam penyesalan sungguh ku malu, kepada Mu Tuhan.. music beri..kanlah aku ampunanan Mu hanya padaMu.. aku berharap.. beri..kanlah aku cahaya Mu menuju jalan Mu.. menuju ridho Mu.. beri..kanlah aku ampunanan Mu hanya padaMu.. aku berharap.. beri..kanlah aku cahaya Mu menuju jalan Mu.. menuju ridho Mu..

Dadali - Berikanlah AmpunanMu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.