1 Juni 2014

BCL - Kuasa Mu

Beberapa hari akan tiba yang namanya bulan Ramadhan yaitu bulan yang suci untuk umat islam. Pada hari tersebut umat islam akan menjalankan puasa selama satu bulan dan merayakan kemenangan.

Selain untuk menjalankan puasa, para musisi juga ikut meramaikan dengan membuat lagu religi. Bunga citra lestari adalah salah satunya yang memanfaatkan moment indah tersebut. Bunga Citra lestari yang akrab dipanggil BCL ini akhirnya merilis single yang bertema religi yang berjudul "Kuasa Mu".

Walaupun pertama kalinya ia mengeluarkan single religi namun artis ini tidak merasa minder. Seperti apakah single lagunya, silahkan dilihat dibawah ini.

chord kuasamu bcl
Judul: Kuasa Mu
Artis: Bunga Citra Lestari
Album: Single 2014

Lirik Lagu BCL - Kuasa Mu

Dalam keheningan ku bersimpuh Ku buka lembaran-lembaran hitam-Mu Ku temukan damai membaca sabda-Mu Tuhan.. ku memohon.. Tuhan ku memohon.. Pancarkan.. cahaya di hidupku.. Tuhan.. ku percaya.. engkau pasti telah.. Merencanakan yang.. terbaik.. untuk diriku.. Agar ku tak jatuh.. dan selalu.. ada di jalan-MU Tak perlu ku lihat, tanpa ku men..dengar.. Dapat.. ku rasakan, selalu.. ku rasakan.. Betapa.. besarnya kuasaMu.. Tuhan.. ku percaya.. engkau pasti telah.. Merencanakan yang.. terbaik.. untuk diriku.. Agar ku tak jatuh.. dan selalu.. ada di jalan-MU KepadaMu.. ku meminta.. ku menyembah.. ku bersujud.. Tuhan.. aku percaya.. yang pasti berikan.. Telah Kau sediakan semua.. bagi hambaMu.. Tanpa Kau bedakan.. ho uo o o Tuhan.. jangan biarkan.. (jangan biarkan) Hatiku mengeluh.. meragukan rahmatMu Tuhan.. hanya Engkaulah.. penuntun langkahku Tuk selalu.. ada di jalanMu.. tetap di jalanMu..

BCL - Kuasa Mu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.