2 Juni 2014

Gamma 1 - Aku Kau Sakiti

Gamma 1 merupakan group band asala Bangka Belitung yang terdiri dari 6 personil. Dari enam personil tersebut ada cewek satu dan pada tahun 2012 kemarin telah mengeluarkan album 1 atau 2.

Dari beberapa track ada yang berjudul Aku Kau Sakiti yang menurut kuncigitarlirik sangat enak didengarkan. Seperti apakah lagunya, silahkan simak liriknya dibawah ini.

Dihatiku
Judul: Aku Kau Sakiti
Artis: Gamma 1
Album: 1 Atau 2 2012
Genre: Pop

Lirik Lagu Gamma 1 - Aku Kau Sakiti

sering ku bertanya-tanya dalam hati teganya dirimu.. meninggalkan pergi apakah salahku.. hingga kau begini sakitnya hatiku.. oh sakit sekali.. [#] bisakah dirimu.. untuk menghargai ketulusan cinta.. yang telah kuberi cinta ini suci.. lahir dari hati tapi teganya kau.. meninggal'ku pergi.. [Reff:] disaat ku.. mengharapkan dirimu.. tanpa salah kau khianati cintaku begitu besarnya kasih dan sayangku.. kau tinggalkan aku kejamnya dirimu.. pasti suatu.. saat nanti kau alami.. pedih dan sakitnya ditinggalkan pergi jika semua itu sudah kau alami.. masihkah dirimu berbuat begini.. ii.. -- music -- Kembali ke # janji-janji tak pernah kau tepati bilang sayang namun tak ada bukti ini bukanlah yang pertama kali aku kau sakiti.. kau ingkari janji.. oo.. oo.. oo.. -- music -- Kembali ke Reff

Gamma 1 - Aku Kau Sakiti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.