4 Juni 2014

Slank - Rindu Menang

Slank merupakan group band yang berdiri pada tahun 1983 dan masih tetap eksis sampai sekarang. Bahkan kali ini Slank ditunjuk untuk menjadi brand ambassador atau duta kompetisi Super League (ISL) pada tahun 2014.

Pada tahun sebelumnya slank juga pernah mendapatkan tugas yang sama dengan membuat lagu yang berjudul "Ayo Indonesia" sedangkan kali ini untuk mengemban kepercayaan yang telah diberikan kepada slank maka akhirnya keluarlah lagu yang berjudul "Rindu Menang".

Lagu tersebut bertemakan sepakbola yang mempunyai arti yaitu sebuah tim sepak bola yang merindukan kemenangan yaitu khusus untuk ISL. Lagu slank terbaru yang juga tidak kalah ngetren yaitu "Woles" yang dikemas dalam album Nggak Ada Matinya.

kunci gitar slank rindu menang
Judul: Rindu Menang
Artis: Slank
Album: Theme Song ISL 2013
Genre: Pop

Lirik Lagu Slank - Rindu Menang

kemana aja.. selama ini.. ku setia menti rindu ini pasti akan.. terjawab.. pasti akan.. terjawab biar halangan.. sebanyak buih.. segalanya yakin kan kau raih tinggal tunggu.. waktu.. tinggal tunggu.. waktu.. [Reff:] kita berhati pejuang.. kita berjiwa pemenang.. gak kepikir tuk mengalah gak terlintas tuk menyerah karna kekalahan hanya.. kemenangan yang tertunda.. kemenangan yang tertunda.. oh.. kemana aja.. selama ini.. ku setia menti rindu ini pasti akan.. terjawab.. tinggal tunggu.. waktu.. Kembali ke Reff kemenangan yang tertunda.. kemenangan yang tertunda.. haa... hiye.. music Kembali ke Reff kemenangan yang tertunda.. kemenangan yang tertunda.. haa... hiye.. au... [Outro:]

Slank - Rindu Menang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.