4 Juni 2014

D'Masiv - Cahaya Hati (Chord)

Ramadhan merupakan bulan untuk merayakan kemenangan bagi umat islam. Banyak para musisi yang juga berkarya untuk menciptakan lagu Religi. Hal itu telah dilakukan oleh BCL dengan single religi yang berjudul "Kuasa Mu".

Kali ini D'Masiv juga melaunching single religi yang mempunyai lirik yang kuat terhadap nuansa religi. Judul lagu tersebut yaitu "Cahaya Hati" dan dalam lagu itu menceritakan tentang manusia biasa yang kadang lalai dan mungkin suka mempunyai dendam, dengaki dan iri hati kemudian manusia tersebut berharap agar Tuhan selalu membimbing untuk tetap di jalan yang benar.

Penasaran dengan lagunya?.. lihat liriknya dibawah ini.

kunci gitar d'masiv cahaya hati
Judul: Cahaya Hati
Artis: D'Masiv
Album: Single Religi 2014

Kunci Gitar D'Masiv - Cahaya Hati

D G D G air mataku.. deras mengalir.. Bm A G A ku bersimpuh di hadap-Mu.. D G D G nama-Mu selalu.. ada di dalam.. Bm F#m D A Setiap langkah-langkahku.. G D Em Bm ya Tu..han.. tuntun hamba.. G D Em A agar tetap di jalan-Mu.. [Reff:] D G Em A seluruh jiwaku.. hidup dan matiku.. D Bm A ku pasrahkan hanya.. pada-Mu.. D G Em A ku berserah diri.. tiada yang lain.. D Bm A tuk mengAgungkan besarnya nama-Mu.. D kaulah cahaya hatiku D G D G nama-Mu selalu.. ada di dalam.. Bm F#m D A setiap langkah-langkahku.. G D Em Bm ya Tu..han.. tuntun hamba.. G D Em A agar tetap di jalan-Mu.. hu.. uu.. hu.. [Music:] Bm A Bm A Em F#m G A Kembali ke:[Reff:] D G D G air mataku.. deras mengalir.. Bm F#m Em ku bersimpuh di hadap-Mu..

D'Masiv - Cahaya Hati (Chord) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.