1 Juni 2014

Hello - Musnah Sudah Cintaku

Hallo Band kali ini sedang merilis sebuah album dan rencananya akan dilauncing bulan juni ini. Salah satu lagunya yaitu "Musnah Sudah Cintaku".

Lagu tersebut menggambarkan atau menceritakan tentang seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya dan melakukan yang terbaik namun cinta tersebut ternyata bertepuk sebelah tangah. Genre lagu ini pop dan bagi anda yang suka dan ingin tau tentang lagu ini silhkan lihat lebih lajut dibawah.

chord musnah sudah cintaku
Judul: Musnah Sudah Cintaku
Artis: Hello
Album: Hot Release 2014

Lirik Lagu Hello - Musnah Sudah Cintaku

laguku.. mengalun sedih.. un..tukmu.. pertanda.. senja.. hatiku tlah ti..ba.. cahaya.. begitu terang hi..dupnya.. hingga kau.. benamkan aku seng..sara.. pilihanmu.. itu.. sangatlah menyakitkan aku.. musnah.. sudah.. semua angan.. dan cintaku.. per..cuma.. pengorbananku tak bermakna bila pintu hatimu tak terbuka olehku.. huoo... pilihanmu.. itu.. sangatlah menyakitkan aku.. musnah.. sudah.. semua angan.. dan cintaku.. segala permata hati.. yang telah ku beri..kan untukmu.. yang ter..nyata.. tak sanggup me..njadikanmu aku menyerah.. woo.. wooo.. uoo.. music segala permata hati.. yang telah ku beri..kan untukmu.. yang ter..nyata.. tak sanggup me..njadikanmu aku menyerah..

Hello - Musnah Sudah Cintaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berkualitas anda disini.